Home » , , » Seberapa Pentingkah CCTV Bagi Rumah

Seberapa Pentingkah CCTV Bagi Rumah

Written By Tasik Okeyyy!!! on Kamis, 09 Januari 2014 | 05.59

Mungkin anda sering melihat cctv banyak berkeliaran baik itu di sebuah pusat perkantoran ataupun di pusat perbelanjaan. Sebuah hal yang biasa tentunya.

Tapi pernah kah berpikir rumah atau toko anda dipasang CCTV?
Mungkin bagi sebagian orang hal itu adalah sesuatu perbuatan lebay, pemborosan atau apalah yang jelas anggapannya adalah sebuah perilaku pamer.

Tapi saya rasa jika anda hidup di sebuah komplek perkotaan atau bahkan sebuah kota besar, CCTV untuk rumah bisa  menjadi sebuah keharusan bahkan bisa setara dengan sebuah kebutuhan primer. Kita tidak bisa menutup mata terhadap realita yang terjadi di sebuah tempat bernama kota besar. Kejahatan adalah sebuah sosok yang senantiasa dekat dengan hidup kita. Sebenarnya memang tidak hanya kota besar, sebuah komplek pedesaan pun kejahatan bisa terjadi. Tapi kecenderungan tindak kriminalitas, contoh perampokan pencurian adalah lebih dekat dan identik dengan keramaian sebuah perkotaan. Arus urbanisasi merupakan sebuah faktor, sehingga sesaknya lalu lintas dan persaingan di ibukota membuat orang lebih ganas dalam hal penyimpangan sosial.

Seberapa pentingkah CCTV bagi rumah???

Sangat- sangat penting kalau bisa saya uraikan, ada banyak alasan yang setidaknya perlu kita renungi dan kita pahami khususnya untuk seorang yang tinggal di perkotaan.
  1. CCTV bisa memantau rumah yang kosong. Kita tahulah orang- orang perkotaan itu cenderung sibuk, dan bisa dipastikan hanya beberapa saat saja berada dirumah, karena lebih banyak hidup di tempat kerja. Apalagi jika aktifitas mudik di kampung halaman sedang berlangsung, bisa dipastikan rumah benar- benar kosong dalam waktu yang lama. Nah ini lah CCTV dapat sangat amat penting, rumah kita bisa dipantau dari jarak jauh lewat internet di hp ataupun laptop kita. Memang tidak menjamin tetap bisa siaga, namun setidaknya kita bisa lebih waspada.
  2. CCTV bisa memantau si kecil. Sibuknya dengan aktifitas kantor, bisa membuat kita tidak sering melihat perkembangan buah hati di rumah, dan ini solusinya pasang CCTV, anda tidak akan sedetikpun kudet dari aktifitas buah hati.
  3. Bisa merekam memori indah di rumah tercinta anda secara otomatis.
  4. dan yang lainnya, takut agak kepanjangan
Terus saya harus bagaimana? tidak punya relasi yang sering bersinggungan dengan CCTV, nanti maintenance nya bagaimana, wong saya gaptek.

Nah ini dia solusinya...

Selayang Pandang HISOMU Premium CCTV
Hisomu.com merupakan divisi penjualan online dari PT Hisomu Mandiri Teknologi yang khusus bergerak di bidang penjualan CCTV, IP Camera, Wireless IP Camera, Digital Video Recorder (DVR) dan aksesorisnya. Hisomu.com berkomitmen untuk memberikan keamanan extra bagi seluruh client kami dengan menawarkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing client. Didukung oleh team Operasional dan teknisi yang berpengalaman untuk pemasangan dan instalasi cctv yang sudah terbukti bagus dan berkualitas, Hisomu.com dengan segenap kru yang solid siap menjadi rekan anda dalam bidang keamanan dan pemasangan CCTV.
Ada point penting dari dari about hisomu diatas, dan apa yang membuat anda harus menjadikan hisomu sebagai mitra anda.
  • Hisomu siap mendengarkan setiap detail tentang CCTV impian anda seperti apa, sehingga memberikan solusi yang efisien dan akurat sesuai dengan kebutuhan anda. Belum lagi ditunjang dengan bervariasinya tipe kamera, yang tentunya tidak membosankan dan tidak mengganggu pemandangan rumah anda.
  • Tim Operasional hisomu ini merupakan tim berkualitas dan berpengalaman tentunya, sehingga tiap langkah kerja sudah sesuai dengan SOP yang ada, sehingga kemanan dan kenyamana tetap berada di 100 persen
  • Setiap produk memiliki dokumen keaslian produk dan tentunya bergaransi, serta berbagai keunggulan lainnya
Salah satu yang paling dikedepankan dari hisomu adalah motonya
Modal termahal kami adalah kualitas dan etika kami dalam melayani pelanggan. Setiap permintaan, kebutuhan dan keluhan akan kami layani dengan sepenuh hati sesuai dengan kebudayaan yang telah kami pupuk dalam perusahaan kami. Semuanya demi kepuasan pelanggan
 Berikut salah satu produk terbaik CCTV untuk rumah anda
Camera IR Housing 27x Zoom 700TVL

Camera IR Housing 27x Zoom 700TVL dengan fitur

  1. Resolusi 700 TVL
  2. Terdapat 4 buah lampu infra red yang mampu dikendalika secara otomatis
  3. Jarak rekam hingga 80 meter
  4. Memiliki Lensa 27X zoom sehingga tampilan yang terlihat bisa diperbesar hingga 27 kali
  5. Berbahan Allumunium Alloy yang tidak mudah berkarat
  6. Memiliki Celsius Sistem Controlling yang bisa diatur secara manual ataupun otomatis
Masih penasaran dengan kelebihan lainya, atau anda sudah putuskan untuk segera menjatuhkan hati. Silahkan menuju TKP di http://hisomu.com/
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Artikel Untuk Dibaca - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger